Selasa, 26 Januari 2016

About Me | Tentang saya

Assalamuaikum Sobat Blogger.com

Pertama-tama saya akan Mengenalkan diri dulu sebelum saya memulai Blogging di Blogspot,
nama saya Yoga Prasetya. Saya Lahir Di Wonogiri, 26 Oktober 1998.


Daftar Blog / web yang masih saya kelola adalah sebagai berikut.
poechanx.mywapblog.com
Change.Wap-ka.com

mungkin saya hanyalah blogger newbie yang belum tau rasanya dapat uang dari blog. :)
untuk itu saya pindah ke Platform Blog Google Supaya bisa Mainan Di google Adsense.

kendala yang saya Hadapi pertama adalah Google Adsense Membutuhkan Domain TLD ( Top Level Domain ) semacam .com .net .id .co.id .org, yang jadi masalah ialah umur saya Baru 17 tahun masih sekolah pula. tidak mungkin jika saya membuat tabungan untuk Membeli domain TLD.

doakan Saja supaya Blog ini akan Semakin Besar.
mohon Bimbinganya Mastah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar